Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Daihatsu Indonesia Masters 2024] Liu/Tan Raih Gelar Kedua Tahun Ini
28 Januari 2024
[Daihatsu Indonesia Masters 2024] Liu/Tan Raih Gelar Kedua Tahun Ini
 
 

Gelar kedua tahun ini berhasil dikukuhkan oleh ganda putri asal Tiongkok, Liu Sheng Shu/Tan Ning di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2024. Hasil itu dipastikan setelah di laga final hari ini, Minggu (28/1), mengalahkan senegaranya, Zhang Shu Xian/Zheng Yu dengan 10-21, 21-19, 22-20 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pada pertandingan ini kami ditekan lawan sejak awal game pertama. Kami mengikuti permainan lawan. Pada game kedua dan ketiga kami fokus pada strategi kami dan percaya diri dalam meraih setiap poinnya,” ungkap Liu.

Sepanjang turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024, pasangan Liu/Tan mengaku terkesan mengingat fans di Istora Senayan memberikan dukungan buat mereka. Tidak heran pasangan asal Negeri Tirai Bambu itu termotivasi untuk bisa meraih prestasi di hadapan publik Istora Senayan.

Saya sangat senang dengan atmosfer di Istora Senayan. Tekanannya sangat tinggi dan saya sangat suka dengan fans di sini yang luar biasa memberikan dukungan," tambah Liu.

Gelar kali ini menjadi yang kedua kalinya bagi Liu/Tan di tahun 2024. Sebelumnya, ia mampu mencetak sejarah dengan menjadi juara Malaysia Open 2024, juga setelah mengatasi lawan yang sama, Zhang/Zheng dengan skor 21-18, 21-18. (AH)