Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014] Gishca/Putri ke Final Kualifikasi
17 Juni 2014
[BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014] Gishca/Putri ke Final Kualifikasi
 
 

Ganda putri PB Djarum, Marsheilla Gischa Islami/Rahmadhani Hasiyanti Putri berhasil melaju ke final kualifikasi BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014. Bertanding melawan Clara Titi/Desaula Gendy yang merupakan wakil PB Jaya Raya, mereka bisa menang dalam dua game langsung 21-18 dan 21-19.


“Kami senang tentunya bisa menang, meskipun memang dipertandingan tadi kami sempat tertekan, tetapi akhirnya kami bisa berhasil mengatasi keadaan. Mereka juga kan pertahanannya cukup bagus, tapi kunci kemenangan kami ya main nothing to lose,” ujar Gischa.


Gischa/Putri baru kali ini bisa bertanding di turnamen seakbar BIOSSP, mereka mengaku sempat mengalami demam panggung. “Ya memang sempat demam panggung, apalagi ini turnamen besar pertama kami. Tapi setelah mulai panas, sudah lupa dan lebih focus ke pertandingan,” lanjutnya.


Gishca/Putri menuturkan bahwa mereka tidak memasang target tertentu. Mereka hanya ingin mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. “Kalau ditanya target, apalagi bermain di turnamen seperti ini, kami hanya ingin sebisa mungkin bisa bermain maksimal dan mendapat pengalaman lebih,” pungkasnya.


Selain Gischa/Putri, pasangan PB Djarum lainnya yang lolos dari babak pertama kualifikasi adalah Jenna Gozali/Komala Dewi yang menang telak 21-5 dan 21-8 dari Ade Magnifiroh Khasanah/Vina Elsa Sanjaya juga Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati yang lolos tanpa bertanding usai lawannya Devi Tika Permatasari/Kehsya Hanadia Nurvita langsung lolos ke babak utama.