Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bangladesh Junior International Series 2021] Hendry Leander Siap Hadapi Yohanes Saut
07 Desember 2021
[Bangladesh Junior International Series 2021] Hendry Leander Siap Hadapi Yohanes Saut
 
 

Tiket babak perempat final Bangladesh Junior International Series 2021 berhasil diamankan oleh pebulutangkis tunggal putra Indonesia asuhan PB Djarum, Hendry Leander. Hasil itu diraih oleh lulusan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2016 itu, setelah pada laga babak kedua tadi, Selasa (7/12), Hendry mampu mengalahkan wakil tuan rumah, Shahed Ahmed, 21-15, 21-6.

"Saya hanya nahan saja, dan musuhnya gampang eror. Selain itu senjata bola atas saya juga banyak matiin lawan," ungkap Hendry kepada Pbdjarum.org.

Di babak perempat final Rabu (12/7) besok, Hendry akan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya yang merupakan pemain pelatnas, Yohanes Saut Marcellyno.

"Ya besok harus ngeluarin yang terbaik saja, yang penting ngadu dulu di lapangan, menang kalah urusan belakangan. Intinya yang penting bisa ngeluarin yang terbaik," ungkap pemain kelahiran Kendari, 27 Februari 2006 itu.

"Saya bakal nothing to lose saja besok," pungkasnya. (ah)