Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Thailand Open] David Pohan Juga Tanggapi Penampilan Leo/Daniel
15 Januari 2021
[Yonex Thailand Open] David Pohan Juga Tanggapi Penampilan Leo/Daniel
 
 

David Yedija Pohan juga mengomentari penampilan gemilang yang diperlihatkan mantan anak asuhnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di ajang Yonex Thailand Open 2021 BWF World Tour Super 1000.

Leo/Daniel yang mampu menembus babak semifinal turnamen berlevel BWF World Tour Super 1000 itu, sangat disyukuri oleh David.

Saya bersyukur pada Tuhan, dengan hasil yang dicapai Leo/Daniel bisa sampai semifinal. Apalagi Leo/Daniel di babak pertama mengalahkan temannya sendiri Bagas Maulana/Sohibul Fikri, lalu di babak kedua kejutan bisa mengalahkan Fajar Alfian/M Rian Ardianto yang secara kelas di atas mereka,” papar David kepada tim Pbdjarum.org

Terus hari ini Leo/Daniel bisa menang dari pasangan Inggris, dan bisa masuk semifinal. Saya bersyukur sekali,” jelas asisten pelatih ganda putra pratama Pelatnas PBSI itu.

Leo/Daniel sendiri melaju ke semifinal usai mengalahkan pasangan peringkat 20 dunia, Chris Langride/Marcus Ellis dengan skor 12-21, 21-14, dan 21-15.

Semoga ke depannya mereka lebih baik, karena proses mereka untuk menjadi yang terbaik masih panjang. Tetap disiplin dalam hidup dan dalam latihannya,” pungkas David. (ah)