Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Hafiz/Gloria Belum Berhasil Raih Tiket Semifinal
22 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Hafiz/Gloria Belum Berhasil Raih Tiket Semifinal
 
 

Kekalahan harus dialami oleh ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di babak perempat final Toyota Thailand Open BWF World Tour Super 1000.

Berlangsung di Impact Arena, Bangkok pada Jumat (22/1) siang tadi, Hafiz/Gloria harus mengakui keunggulan wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Mascheah Yee See. Bertarung selama tiga game, akhirnya kekalahan dialami Hafiz/Gloria dengan skor tipis 21-12, 19-21, dan 19-21.

"Kami kurang beruntung hari ini. Penampilan kami tidak bagus. Kami coba memberikan yang terbaik, tetapi kami masih melakukan banyak kesalahan," ungkap Gloria dikutip dari Bwfbadminton.com. "Mereka sangat siap dan selalu siap menerima serangan dari kami,” tambah Gloria.

Meski begitu, Hafiz/Gloria mengaku mempunyai peningkatan dari turnamen sebelumnya yakni Yonex Thailand Open. Kala itu, mereka harus langsung terhenti di babak pertama.

"Minggu pertama tidak terlalu bagus. Minggu ini kami melakukan lebih baik untuk mencapai perempat final," jelas Hafiz.

Dengan hasil ini, maka dipastikan tim ganda campuran Indoenesia belum berhasil mengirim satu pasangan pun ke babak semifinal besok, Sabtu (22/1). (ah)

BERITA TERPOPULER