Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2021] Greysia/Apriyani akan Bermain Tanpa Beban
15 November 2021
[Indonesia Masters 2021] Greysia/Apriyani akan Bermain Tanpa Beban
 
 

Persiapan terus dilakukan oleh para atllet yang akan berlaga di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021 BWF World Tour Super 750, termasuk ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini memilih untuk fokus pada tiap pertandingan yang akan dihadapi. Keduanya enggan menganggap mudah semua lawan yang dihadapi, meski stamina mulai membaik setelah mengikuti tur Eropa.

"Kami hanya fokus satu pertandingan saja dulu. Pemulihan kondisi fisik sangat penting dan stamina mulai membaik," ujar Apriyani usai mencoba lapangan turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Minggu (14/11) pagi.

Menurut Apriyani, persiapan terus dilakukan untuk memulihkan performa dan menjaga kekompakan. Sedangkan kondisi mental tanding tidak menjadi masalah berarti menyusul situasi bertanding di depan publik sendiri.

"Bertanding di sini pasti berbeda karena tidak ada penonton. Tetapi kami bermain tanpa beban dan menikmati pertandingan saja," imbuh Apriyani.

Greysia/Apriyani sendiri di babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2021 mendapat bye dan langsung melaju ke babak kedua. Di babak kedua mereka menunggu pemenang antara Clara Azurmendi/Beatriz Corrales dari Spanyol dan Julie Finne-Ipsen/Mai Surrow dan Denmark yang akan bertanding di babak pertama. (ah)

Sumber: Humas PBSI