Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Thailand Open] Tunggal Putri Terhenti
13 Januari 2021
[Yonex Thailand Open] Tunggal Putri Terhenti
 
 

Selesai sudah perjuangan para atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia yang tengah bertanding di kejuaraan Thailand Open 2020. Hari ini (13/1), Srikandi Indonesia Ruselli Hartawan yang menjadi harapan yang tersisa, gagal menembus babak kedua. Ruselli mengikuti jejak rekannya Gregoria Mariska Tunjung yang sehari sebelumnya sudah terhenti, juga di babak pertama.

Bertemu dengan pemain tuan rumah Supanida Katethong, Ruselli gagal mengulang kisah sukses seperti di dua pertemuan sebelumnya. Ruselli belum bisa menahan laju permainan lawan yang sebenarnya memiliki peringkat di bawahnya. Menyerah di game pertama dengan 14-21, Ruselli kembali harus menelah kekalahan di game kedua dengan 16-21. Dengan kekalahan ini, rekor pertemuan keduanya untuk sementara imbang 2-2.

Rapor babak pertama menjadi hasil terbaik dari pasukan tunggal putri Indonesia di turnamen pembuka tahun 2021. Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan yang menjadi wakil Indonesia harus puas bertanding di kejuaraan berhadiah Total USD1.000.000 hanya sampai di babak pertama saja. (AR)