Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India Open 2018] Taklukan Tuan Rumah, Dinar Melenggang Ke Babak Dua
21 November 2018
[India Open 2018] Taklukan Tuan Rumah, Dinar Melenggang Ke Babak Dua
 
 

Tiket babak kedua India Open 2018 berhasil diamankan oleh pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Dinar Dyah Ayustine. Atlet yang juga berasal dari PB Djarum itu melenggang setelah di babak pertama siang tadi, Rabu (21/11) mampu menundukan wakil India, Aakarshi Kashyap, dengan dua game langsung 21-16 dan 21-17.

Selanjutnya di babak kedua, sang pemilik unggulan keenam di turnamen berhadiah total USD 150,000 itu akan kembali berjumpa dengan wakil India lainnya, Saili Rane. Sama halnya dengan Aakarshi, pertemuan Dinar kontra Saili pun bakal menjadi yang pertamakalinya.

Sementara itu, satu wakil tunggal putri merah putih lainnya, Ruselli Hartawan juga berhasil melaju ke babak dua setelah mengalahkan wakil India lainnya, Vaidehi Choudhari, juga dengan dua game langsung 21-17 dan 21-19. Selanjutnya Ruselli akan berhadapan lagi-lagi dengan wakil tuan rumah, Prashi Joshi.

Di sisi lain, tiga tungal putra Indonesia juga sudah memastikan diri melaju ke babak dua. Yaitu Firman Abdul Kholik, Shesar Hiren Rhustavito, dan Vicky Angga Saputra. Seluruhnya melaju usai menundukan wakil India.

Hingga berita ini diturnkan, masih ada dua lagi wakil tunggal putra  yang belum bertanding. Yaitu, Panji Ahmad Maulana dan Chico Aura Dwi Wardoyo. (arh)