Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Sri Lanka IC 2024] Rahmat/Yeremmia Genggam Tiket Final
10 Februari 2024
[Sri Lanka IC 2024] Rahmat/Yeremmia Genggam Tiket Final
 
 

Rahmat Hidayat/Yeremia Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil mengenggam tiket final Sri Lanka International Challenge 2024. Hasil tesebut diraih Rahmat/Yeremia usai memenangkan laga semifinal final hari ini, Sabtu (10/2), kontra wakil Malaysia, Kang Khai Xing/Aaron Tai di District Sport Complex, Colombo.

Tak mudah bagi Rahmat/Yeremia menghadapi pasangan peringkat satu dunia junior tersebut. Rahmat/Yeremia harus kalah terlebih dahulu di game pertama dengan 16-21. Namun di game kedua Rahmat/Yeremia mampu bangkit dan menang 21-15. Kemenangan itupun membuat Rahmat/Yeremia semakin percaya diri di game penentu hingga akhirnya memastikan kemenangannya setelah unggul 21-13 di game ketiga.

Pertandingan tadi tentunya tridak mudah bagi kami. Meskipun lawan lebih junior dari kami, tetapi mereka cukup bagus dan menyulitkan,” ungkap Rahmat.

Di babak final besok, Minggu (11/2) Rahmat/Yeremia akan berhadapan dengan wakil Malaysia lainnya, Goonting Bryan Jeremy/MFazriq Mohammad Razif.

Besok harus lebih siap lagi dan tinggal selangkah lagi untuk bisa mencapai target juara. Semoga bisa maksimal,” jelas Rahmat. (AH)