Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore Youth International Series 2015] Lisa/Vanadia Berjumpa Wakil Jepang Di Perempat Final
19 November 2015
[Singapore Youth International Series 2015] Lisa/Vanadia Berjumpa Wakil Jepang Di Perempat Final
 
 

Ganda putri U 17 asal PB Djarum Lisa Ayu Kusumastuti/Vanadia Pranasa menang dua game atas pasangan tuan rumah Jia Rong Sito/Kai Yi Mandy Wong di laga kedua Singapore Youth International Series 2015 bertempat di Badminton Hall Singapore, Kamis (19/11) sore waktu Singapore.

Dengan kemenangan ini Lisa/Vanadia akan berjumpa wakil Jepang Shiena Fukumoto/Hirari Mizui pada pertandingan babak perempat final, Jumat (20/11besok. Ketika dihubungi oleh tim pbdjarum.org, Lisa mengaku harus bisa menjaga kondisi dari sekarang. Karena melawan wakil Jepang tidak mudah dan cukup kuat.

"Kita harus lebih kompak lagi, lebih sabar, lebih tenang dan rileks mainnya. Insya allah, yakin aja sih. Pokoknya kita harus lebih berani dan lebih nekat serta bermain selepas mungkin," tambahnya Lisa.

Mengenai pertandingan tadi, di game pertama, Lisa/Vanadia menang 21-14 dan game kedua pun menang 21-11. Lisa mengatakan kalau pertandingan tadi lebih baik hasilnya jika dibandingkan pada pertandingan babak pertama pada hari Selasa lalu. Kali ini mereka sudah bisa kompak dan bisa menjaga daerahnya masing-masing. Mereka juga tidak memberikan kesempatan musuh mainnya berkembang.

"Intinya sih, kita mainnya lebih menerapkan pola menyerang tadi. Dapat poin juga dari serangan kita. Pas unggul poin kita juga lebih menaikan temponya. Lebih cepet lagi biar jaga jarak poinnya," sahut Lisa, pemain asal kelahiran Yogyakarta ini.