Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Stockholm Junior 2020] Tunggal Putra Putri Melaju
30 April 2022
[Stockholm Junior 2020] Tunggal Putra Putri Melaju
 
 

Kejuaraan bulutangkis Stockholm Junior 2022 sudah dimulai kemarin (29/4). Para pemain tunggal junior PB Djarum masih belum menemui hambatan. Dua tunggal putri, satu tunggal putra semuanya berhasil melewati rintangan pertama. Malah Chiara Marvella Handoyo disektor tunggal putri mendapat durian runtuh. Harusnya Chiara akan bertemu unggulan ketiga, Samayara Panwar. Tetapi, pemain asal India tersebut tidak hadir di karpet hijau. Chiara pun langsung melenggang ke babak kedua dengan kemenangan tanpa tanding.

Aura Ihza Aulia sepertinya tidak menemui kesulitan. Bertemu dengan pemain Spanyol, Macarena Izquieedo pada babak pertama, Aura langsung tancap gas dan menang 21-9, 21-11. Satu-satunya pemain tunggal putra asal PB Djarum, Jason Christ Alexander juga dapat mengatasi lawannya, Patrik Dahnell, 21-5, 21-10.

Di babak kedua hari ini (30/4), Chiara akan bertemu pemain Spanyol lainnya, Carmen Maria Jimenez. Seperti halnya Chiara, Carmen juga menjadi pemain yang sama-sama mendapat kemenangan WO di babak pertama. Aura akan berhadapan dengan pemain Estonia, Marelle Satu.

Sementara itu, Jason akan menantang unggulan kesepuluh asal Spanyol, Daniel Francho pada babak kedua. (AR)