Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Astec Yogyakarta Open 2019] Disaksikan Ayah, Devin Berharap Bisa Berikan Hasil Terbaik
20 Agustus 2019
[Astec Yogyakarta Open 2019] Disaksikan Ayah, Devin Berharap Bisa Berikan Hasil Terbaik
 
 

Ada yang berbeda bagi pebulutangkis tunggal putra U13 PB Djarum Devin Artha Wahyudi, di turnamen Daihatsu Astec Yogyakarta Open 2019. Pasalnya, untuk pertama kalinya ia disaksikan sang ayah dengan menggunakan kaos PB Djarum.

Ya, sang ayah dikatakan Devin datang langsung dari kampung halamannya Merangin, Jambi, demi menyaksikannya bertanding di turnamen ini.

"Ayah saya datang ke sini sengaja untuk nonton saya bertanding. Kebetulan juga kakak saya kuliah di sini, jadi mungkin bisa sekalian menjenguk," ujar Devin saat dijumpai siang tadi, Selasa (20/8) di GOR Lembah, Universitas Gajah Mada.

"Ini pertama kalinya saya disaksikan ayah selama saya berlatih di PB Djarum. Saya berharap semoga kali ini saya bisa memberikan hasil terbaik dan membuat ayah bangga," tutur Devin yang bergabung di PB Djarum setelah dinyatakan lulus Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018.

Baca juga : [BWF World Championships 2019] Gregoria Kembali Kalahkan Busanan

Devin sendiri siang tadi memastikan diri melaju ke babak ketiga, setelah di babak kedua sukses mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Cahiasa Zinedia dengan 21-9 dan 21-18 dalam waktu 16 menit.

Selanjutnya di babak ketiga besok, Rabu (21/8), Devin akan berjuang melawan wakil Indonesia lainnya, Moch. Rasya Aufa.

"Untuk besok harus lebih siap lagi saja, jangan kendor dan fokus. Terus harus bisa kontrol bola, soalnya bolanya cukup kencang," pungkas Devin. (ah)

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Nurul Ingin Ulang Sukses