Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Daihatsu Indonesia Masters 2024] Tiga Tunggal Putri Indonesia Melaju ke Babak Kedua
24 Januari 2024
[Daihatsu Indonesia Masters 2024] Tiga Tunggal Putri Indonesia Melaju ke Babak Kedua
 
 

Tiga wakil tunggal putri Indonesia, berhasil melewati babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2024 yang berlangsung hari ini, Rabu (24/1), di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Gregoria sendiri melaju setelah meraih kemenangan atas wakil Jerman, Yvonne Li dengan dua game langsung 21-17, 21-17. Meski menang, namun Gregoria mengaku belum puas dengan penampilannya hari ini.

Pada pertandingan ini secara keseluruhan penampilan saya belum puas karena saat unggul saya masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Senang rasanya saat ini bisa melangkah ke babak 16 besar,” ujarnya.

Di ajang ini, Gregoria berharap bisa memberikan hasil lebih baik lagi dibanding turnamen sebelumnya. Ditambah lagi, Gregoria melihat peluang lebih terbuka di turnamen ini.

Ekspektasi orang kepada saya pasti tinggi, terlebih saya bermain di hadapan publik sendiri. Saat ini saya fokus mengembalikan permainan terbaik saya terlebih dahulu," ujar juara Kumamoto Masters Japan 2023 itu.

Melihat kans tanpa pemain sepertI Carolina Marin dan Akane Yamaguchi bukan berarti persaingan lebih mudah. Saya mencoba memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Sementara itu, Putri KW melaju setelah mengalahkan wakil Malaysia, Karupathevan Letshanaa dengan skor 21-17, 21-12. Kemudian Ester melaju usai mengalahkan wakil Kanada, Wen Yu Zhang 21-16, 21-11.

Di babak kedua besok, Kamis (25/1), Gregoria akan saling berhadapan memperebutkan tiket perempat final. Sedangkan Putri KW akan berhadapan dengan wakil Jepang, Natsuki Nidaira. (AH)