Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Open 2021] Hafiz/Gloria Jumpa Wakil Denmark
26 November 2021
[Indonesia Open 2021] Hafiz/Gloria Jumpa Wakil Denmark
 
 

Pada babak perempat final SimInvest Indonesia Open BWF World Tour Super 1000, salah satunya akan mempertemukan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kontra Mathias Christiansen/Alexandra Boje dari Denmark. Perebutan tiket semifinal itu akan terjadi Jumat (26/11) hari ini, di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Sebelumnya, Hariz/Gloria melaju usai mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Nami Matsuyama dengan skor 19-21, 21-10, 21-18. Sementara Mathias/Alexandra melaju usai mengalahkan wakil Indonesia unggulan dua, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dengan skor 23-21, 21-14 pada Kamis, (25/11).

Gloria mengaku belum pernah bertemu dan ada sedikit rasa penasaran. "Saya sendiri belum pernah bertemu. Penasaran juga, mungkin dari penasaran itu saya belajar pula dari pertandingan hari ini," kata Gloria. Dirinya berharap bisa bermain maksimal dan lebih solid lagi. "Lebih siap dan jangan lengah saja nanti. Jangan sampai pemain Indonesia ketiga yang dikalahkan mereka," lanjut Gloria.

Soal berlaga di SimInvest Indonesia Open ini, Gloria dan Hafiz hanya ingin tampil maksimal dan tidak menargetkan sampai babak berapa. "Harapan saya dan Hafiz hanya ingin maksimal saja kalau kami masih bisa dan tidak ada target babak berapa tidak memusingkan. Mau menang mau kalah, tidak kita maksa saja," ujar Gloria.(ah)

Sumber: Humas PP PBSI