Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia International Challenge 2017] Lolos ke Babak Dua, Silvi Jumpa Unggulan Teratas
25 Oktober 2017
[Indonesia International Challenge 2017] Lolos ke Babak Dua, Silvi Jumpa Unggulan Teratas
 
 

Tunggal putri asal PB Djarum yang beranjak dari babak kualifikasi Silvi Wulandari sukses mengalahkan rekan satu negaranya Diana Setiyoningsih dengan duel rubber game pada laga perdana, Rabu (25/10) bertempat di GOR USM, Semarang.

Pemain berwajah cantik ini pun lolos kebabak dua USM Flypower Indonesia International Challenge 2017. Dan dijadwalkan akan berhadapan dengan pemain yang diunggulkan diposisi teratas asal Malaysia Yin Fun Lim. Menurut catatan, ini kali pertama Silvi berjumpa dengan pemain Malaysia ini.

Intinya tidak mau memikirkan lawan di babak dua nanti. Apalagi untuk harus menang, hanya saja saya berusaha main semaksimal mungkin dan sebaik mungkin. Lebih bisa menikmati mainnya aja sih, kalah menang urusan belakang. Terpenting kasih penampilan yang terbaik aja,” jelas mojang Bandung ini.

Baca juga: [Indonesia International Challenge 2017] Pecaya Diri, Kunci Kemenangan Febby/Lisa di Laga Pertama

Mengenai pertandingannya dengan Diana. Silvi terlebih dulu berhasil meraih game pertama, 21-13. Tetapi karena panik dan tidak bisa keluarkan permainnya, Silvi justru kalah tipis di game dua, 20-22. Beruntung game tiga, Silvi berhasil meraih kembali dan menang 21-11 tepat di menit ke 62.

Iya game dua panic dan tidak bisa keluarin permainan jadi tidak bisa atasin mainnya lawan. Tapi game tiga saya sudah yakin dan modal banyakin pukulan aja, lawan jadi tidak tahan.” tutup Silvi. (ds)

Baca juga: [Indonesia International Challenge 2017] Yantoni/ Gischa Lalui Laga Pedana