Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Kapal Api Indonesia Open 2024] Istora Bergemuruh, Sabar/Reza Lolos ke Semifinal
07 Juni 2024
[Kapal Api Indonesia Open 2024] Istora Bergemuruh, Sabar/Reza Lolos ke Semifinal
 
 

Pemain ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, akhirnya berhasil lolos ke babak semifinal Kapal Api Indonesia Open 2024, yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (7/6) malam.

Melawan ganda Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, Sabar/Reza harus bertarung sengit lewat tiga game, dengan skor akhir 21-14, 17-21, 21-16.

"Kita sudah mengeluarkan kemampuan yang terbaik, dari game pertama sampai game terakhir, jujur saya juga sudah badan sudah capek banget, jadi dengan hasil kemenangan tadi saya happy," kata Reza dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Berkat komunikasi saya sama Reza, sama pelatih, sama supporter di Istora, itu membuat kami berdua bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kita. Terharu habis game tadi, main di Istora, mudah-mudah bisa bawa pretasi terbaik dan bawa gelar, karena itu impian saya dari kecil," timpal Sabar.

Sampai berita ini diturunkan, masih ada satu wakil Indonesia dari sektor ganda putra yang akan bertanding. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan bertemu ganda Dermark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. [EM]