Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Sri Lanka IC 2024] Rahmat/Yeremmia Terus Melaju
09 Februari 2024
[Sri Lanka IC 2024] Rahmat/Yeremmia Terus Melaju
 
 

Ganda putra Indoensia, Rahmat Hidayat/Yeremia Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan terus melaju di ajang Sri Lanka International Challenge 2024. Mereka memastikan diri ke babak semifinal setelah mengalahkan wakil Thailand, Pongsakorn Thongkham/Wongsathorn Thongkham dengan 21-13, 21-14 di District Sport Complex, Colombo, Jumat (9/2).

Bersyukur bisa terus menang di turnamen ini. Tentunya kami belum puas dan ingin terus menang. Mudah-mudahan bisa sampai mendapat gelar pertama,” tutur Rahmat.

Di semifinal besok, Sabtu (10/2), Rahmat/Yeremia akan berhadapan dengan wakil Malaysia yang saat ini menduduki peringkat satu dunia junior, Kang Khai Xing/Aaron Tai.

Besok lawan pemain junior Malaysia tentunya harus waspada. Apalagi mereka juga saat ini nomor satu dunia junior,” kata Rahmat.

Sementara itu, nasib berbeda dialami oleh ganda putra Indonesia lainnya, Muhammad Fachrikar/Alweyn Jantje Putra Mainaky. Menghadapi wakil Malaysia, Goontinhg Bryan Jeremy/M Faazriq Mohammad Razif, Fachrikar/Alweyn kalah dengan 18-21, 21-15, 11-21. (AH)