Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Olimpiade Tokyo 2020] Praveen/Melati Menangkan Laga Kedua
25 Juli 2021
[Olimpiade Tokyo 2020] Praveen/Melati Menangkan Laga Kedua
 
 

Laga kedua babak penyisihan Grup C Olimpiade Tokyo 2020, berhasil dimenangkan oleh satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Unggulan keempat ini memetik kemenangan atas wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, pada pertandingan yang berlangsung siang ini, Minggu (25/7) di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo.

Tak mudah bagi Praveen/Melati untuk bisa memenangkan laga keduanya itu. Pertarungan berlangsung sangat ketat sejak dimulainya game pertama. Praveen/Melati yang sempat match poin lebih dulu 20-18, tak bisa langsung menyudahi pertandingan begitu saja usai pasangan Denmark menyusul dan menyamakan kedudukan 20-20. Beruntung, adu setting yang terjadi di game pertama itu bisa dimenangkan Praveen/Melati dengan 24-22.

Selanjutnya di game kedua pun pertandingan kembali berjalan sengit. Kejar mengejar angka tak terhindarkan. Namun, Praveen/Melati yang unggul match poin lebih dulu mampu menuntaskan tugasnya dengan baik. Game kedua pun dimenangkan Praveen/Melati dengan 21-19. Hasil itupun sekaligus memastikan Praveen/Melati memenangkan pertandingan kontra pasangan Denmark ini.

Selanjutnya Praveen/Melati tinggal menyisakan satu kali lagi pertandingan di babak penyisihan group, yaitu melawan Yuta Watanabe/Arisa Higashino. (ah)