Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Swiss Open 2021] Leo/Daniel Melaju, Pramudya/Yeremia Terhenti
04 Maret 2021
[Swiss Open 2021] Leo/Daniel Melaju, Pramudya/Yeremia Terhenti
 
 

Satu tempat di babak perempat final Swiss Open 2021 berhasil diamankan oleh ganda putra Indonesia besutan PB Djarum, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka memastikan diri melaju ke babak delapan besar usai malam ini, Kamis (4/3) mengalahkan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Menghadapi unggulan delapan, Leo/Daniel terlihat cukup enjoy menghadapi jalannya pertandingan. Sampai akhirnya, hasil positif sukses diraih oleh Leo/Daniel usai memastikan kemenanan atas Ben/Sean dengan keunggulan 21-19, 21-15.

Jalan terjal nampaknya bakal dihadapi Leo/Daniel di babak delapan besar besok, Jumat (4/3). Pasalnya, mereka akan menghadapi unggulan pertama asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pertemuan besok bakal jadi yang kedua kalinya bagi kedua pasangan ini. Sebelumnya mereka dipertemukan pada ajang Toyota Thailand Open beberapa waktu lalu. Kala itu Leo/Daniel harus mengakui keunggulan Aaron/Soh dengan kekalahan 12-21, 21-6, dan 12-21.

Sementara itu, ganda putra Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan harus terhenti di babak kedua. Mereka belum berhasil melaju usai dikalahkan oleh wakil India yang merupakan unggulan kedua, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Pramudya/Yeremia kalah dengan 17-21, 22-20, dan 17-21. (ah)