Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Yonex Thailand Open] Adnan/Mychelle Belum Berhasil Atasi Chan/Goh
12 Januari 2021
[Yonex Thailand Open] Adnan/Mychelle Belum Berhasil Atasi Chan/Goh
 
 

Laga sengit tersaji pada babak pertama ganda campuran Thailand Open 2021 yang berlangsung malam tadi, Selasa (12/1) yang mempertemukan wakil Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso kontra wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Berlangsung di Impact Arena, Bangkok, kedua pasangan beda generasi ini mampu menyajikan permainan yang menarik. Namun sayang, kemenangan tak dapat diraih oleh Adnan/Mychelle usai kalah dari Chan/Goh dengan skor 20-22, 18-21.

Meski begitu, penampilan Adnan/Mychelle patut diapresiasi. Pasalnya, Adnan/Mychelle yang kini menduduki peringkat 33 dunia, mampu menyaingi Chan/Goh yang saat ini menduduki peringkat 7 dunia. Ditambah lagi, jam terbang yag dimiliki pasangan Malaysia tersebut sangat jauh dibanding Adnan/Mychelle.

Sementara itu, ganda campuran Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga terpaksa harus terhenti di babak pertama usai kalah dari wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa dengan skor 11-21, 29-27, dan 16-21.

Dengan demikian, maka tim ganda campuran Indonesia tinggal menyisakan dua wakilnya lagi di turnamen ini. Yaitu unggulan kedua Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang baru akan melakoni laga perdana besok, Rabu (12/1). (ah)