Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Open 2021] Perjuangan Adnan/Mychelle Terhenti
25 November 2021
[Indonesia Open 2021] Perjuangan Adnan/Mychelle Terhenti
 
 

Perjuangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, terpaksa harus terhenti di babak kedua SimInvest Indonesia Open 2021. Hari ini, Kamis (25/11), Mereka dikalahkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Shevon Jamie dengan skor 8-21, 16-21 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Sebelumnya, Adnan/Mychelle bisa melaju ke babak kedua turnamen berhadiah total US$850.000 ini, setelah menghentikan ganda campuran unggulan tujuh dari Prancis, Thom Gisquel/Delphine Delrue. "Permainan kami hari ini tidak seperti kemarin. Kami tertekan sejak awal dan kerap melakukan kesalahan," kata Mychelle usai berlaga.

Lawan memang memberikan tekanan yang cukup signifikan, sehingga kedua ganda campuran tuan rumah ini tidak mampu berbuat banyak untuk keluar dari tekanan. "Kami kalah start dan mereka lebih cepat menekan," imbuh Adnan.

Di gim kedua, Mychelle mengaku masih mencoba untuk bertahan dengan mengikuti tempo permainan lawan. Kondisi itu justru membuat dirinya kerap melakukan kesalahan. "Pukulan saya banyak salah dan akhirnya semakin tertekan, sulit untuk mengembangkan permainan," ujar Mychelle.

Ke depannya, Adnan dan Mychelle mencoba untuk memperbaiki segala kelemahan yang terjadi berdasarkan pertandingan hari ini. "Saya mencoba untuk memperbaiki footwork dan lebih fokus lagi bila ditekan," ungkap Mychelle. Hal senada disampaikan Adnan yang mengaku pergerakan kaki sering terhambat dan mengganggu untuk membangun serangan. (ah)

Sumber: Humas PP PBSI