Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Blibli Indonesia Open 2019] Zheng/Huang Raih Gelar Keempat Tahun Ini
21 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Zheng/Huang Raih Gelar Keempat Tahun Ini
 
 

Pasangan campuran nomor satu dunia asal Tiongkok, Zheng Si Wei/Huang Yaqiong berhasil meraih gelar keempat tahun ini. Yaitu pada ajang Blibli Indonesia Open 2019, mereka sukses menjajaki podium juara tertinggi, setelah di laga final, Minggu (21/7) menundukkan rekan senegaranya, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dengan skor 21-13, dan 21-18 dalam waktu 31 menit, di Istora Senayan Jakarta.

Kami bermain sangat bagus hari ini, dan memang karena persiapannya bagus untuk pertandingan ini. Selain itu suasana Istora yang meriah, sangat membantu bagi kami bisa juara kali ini," unjar Zheng usai laga.

Sebelumnya, mereka sendiri mampu juara di tiga turnamen BWF World Tour tahun ini. Yaitu di Indonesia Masters, All England Open, dan Malaysia Open. Dalam setahun bisa juara dua kali di Indonesia, Huang mengaku sangat senang.

Tentu saja sangat senang karena dua kali datang ke Indonesia tahun ini dan bisa juara,“ jelasnya.

Baca juga : [Russian Open 2019] Indonesia Raih Tiga Gelar, Ketut/Tania Gelar Perdana

Di sisi lain, ketika disinggung mengenai tidak adanya pasangan juara bertahan asal tuan rumah, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada Blibli Indonesia Open kali ini, dinilai Zheng hal tersebut merupakan salah satu faktor ia dan Huang bisa juara.

Tidak adanya mereka, tentu saja peluangnya lebih besar untuk kami bisa juara kali ini, karena performa Tontowi/Liliyana selalu bagus kalau main di Istora," ujarnya.

Sementara itu, gelar ini dinilai Zheng sangat berarti sekali bagi ia dan Huang. Pasalnya, target terbesar keduanya pada tahun ini adalah meraih seluruh gelar juara di setiap turnamen yang mereka ikuti.

“Ini sangat berarti, karena kami pengen banget mengambil semua titel juara BWF World Tour," ujar Zheng. (ah)

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Akane Senang Juara Kali Pertama Super 1000