Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016] Pesan Alan dan Arbi Untuk Ihsan
04 Juni 2016
[BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016] Pesan Alan dan Arbi Untuk Ihsan
 
 

Dua pebulutangkis putra legendaris tanah air, Alan Budikusumo dan Hariyanto Arbi hadir di acara Meet and Greet yang digelar di booth Blibli.com pada Sabtu (4/6). Alan dan Arbi hadir bersama Christian Hadinata, Kevin Sanjaya Sukamuljo serta CEO Blibli.com, Kusumo Martanto.

Dalam kesempatan kali ini, Alan dan Arbi pun sempat memberikan “wejangan” kepada Ihsan Maulana Mustofa yang akan berlaga di semifinal BCA Indonesia Open Superseries 2016. Ihsan akan berlaga di partai kelima di Istora, ia akan menantang unggulan kedua sekaligus andalan negeri jiran, Lee Chong Wei.

“Memang tunggal putra Indonesia saat ni masih kalah dari pengalaman. Untuk Ihsan sendiri yang akan bertanding di semifinal nanti, apapun yang terjadi harus main fight. Jangan takut melawan pemain yang lebih diunggulkan,” ujar Alan yang sukses meraih emas Olimpiade di tahun 1992 lalu.

Sementara itu, Arbi yang dijuliki smash 100 watt juga mengutarakan wejangannya untuk Ihsan. “Peluang Ihsan memang dilihat dari ranking dan jam terbang masih dibawah Lee Chong Wei. Mudah-mudahan dukungan penonton yang begitu luar biasa di Istora bisa  menambah motivasi dan semangat Ihsan,” ujar Arbi.

Meet and greet yang digelar oleh Blibli.com ini turut dihadiri oleh 10 pembeli tiket VIP free pass BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 yang beruntung yang menggunakan kartu BCA (Debit, klik pay, kartu kredit) di tanggal 4 hingga 31 Mei 2016 lalu.