Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Singapore Youth International 2014] Haffiz/Rehan Menang Dua Game
20 November 2014
[Singapore Youth International 2014] Haffiz/Rehan Menang Dua Game
 
 

Bertempat di Singapore Sports Hub, Singapore, laga kedua hari Rabu (19/11) di nomor ganda putra U15, ganda Indonesia asal klub PB Djarum, Haffiz Nur Adila/Rehan Naufal Kusharjanto menang dua game langsung dari wakil Australia, Felix Wang/Kai Chen Tech dalam waktu 20 menit. Dengan kemenangan ini Haffiz/Rehan berhak ke babak ketiga Singapore Youth International 2014.

Memang Haffiz/Rehan sudah bisa menguasai permainan sejak awal. Buktinya, tanpa waktu lama mereka sudah bisa meraih game pertama dengan skor 21-11. Tak jauh berbeda, di game kedua pun mereka masih mengontrol lawan. Game ini pun di menangi mereka dengan skor 21-13.

“Lawan tadi depannya bagus, jadi harus main panjang terus. Memang di game pertama, saya masih ragu mainnya tapi di game kedua justru sudah percaya diri. Kunci kemenangan tadi adalah kami bermain sabar dan tidak melakukan kesalahan sendiri,” sahut Rehan, ketika dihubungi.

Haffiz pun juga mengakui, dirinya banyak melakukan kesalahan di game pertama. Untungnya, di game kedua mainnya sudah enak dan sudah bisa membaca permainan lawan. Tetapi yang terpenting mainnya harus lepas.

Jevin Nohea Donalda/Jimmy William Naomi Santoso akan menjadi lawan Haffiz/Rehan di laga ketiga, Kamis (20/11) nanti. Rehan pun berjanji bertemu dengan rekan senegaranya, mereka akan berusaha bermain lebih rapi dari sekarang, jangan banyak mati sendiri dan tentunya fokus selama bertanding.

“Pokoknya harus lepas dahulu mainnya biar tidak ada beban. Konsentrasi terus di lapangan dan bolanya asalkan bisa menghasilkan angka sebanyak-banyaknya. Itu yang utama,” sahut Haffiz. (DS)