Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Polytron Superliga Junior 2023] Jolin Pastikan Tim Putri U17 PB Djarum Jadi Juara Grup Y
10 Mei 2023
[Polytron Superliga Junior 2023] Jolin Pastikan Tim Putri U17 PB Djarum Jadi Juara Grup Y
 
 

Keberhasilan diraih oleh tim putri U17 PB Djarum, pada laga babak penyisihan Grup Y Polytron Superliga Junir 2023. Di laga terakhirnya hari ini, Rabu (10/5), mereka memastikan diri keluar sebagai juara grup usai mengalahkan tim Singapura 3-0, di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah.

Tunggal kedua yang turun di partai ketiga, Jolin Angeli yang memastikan poin kemenangan bagi PB Djarum kali ini. Menghadapi Yoon San May, Jolin menang 21-17, 21-6 dalam waktu 20 menit.

Di pertandingan tadi saya tidak merasa beban, karena tim PB Djarum sudah memastikan diri melaju ke semifinal dengan bekal dua kemenangan sebelumnya. Jadi saya sendiri sudah merasa plong. Tetapi keinginan untuk menang lagi hari ini tentunya ada, karena ingin keluar sebagai juara grup, dan akhirnya berhasil,” ungkap Jolin.

Untungnya di pertandingan tadi lawan yang saya hadapi tidak begitu menyulitkan, jadi cukup mudah untuk memastikan kemenangan bagi tim,” tutur Jolin.

Sementara itu, belum diketahui siapa yang bakal mendampingi PB Djarum ke babak semfinal dari Grup Y ini. Pasalnya, saat berita ini diturunkan masih berlangsung pertandingan yang mempertemukan Hong Kong VS Malaysia. Siapa pun yang meraih kemenangan di partai itu, berhak untuk tiket semifinal dengan status runner up grup. (AH)