Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Masters 2020] Ruselli Pulang Lebih Awal
22 Januari 2020
[Thailand Masters 2020] Ruselli Pulang Lebih Awal
 
 

Hasil kurang baik harus langsung diterima oleh salah satu wakil tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan. Di laga perdana di ajang Thailand Masters 2020, Rabu (22/1), Ruselli gagal membendung lawannya asal Skotlandia, Kirsty Gilmour dan kalah dengan skor 20-22, 17-21.

Dengan hasil ini pun Ruselli mengaku kecewa. Apalagi di game pertama, saat ia unggul 20-15, namun tak berhasil merebut kemenangan.

Saya sangat kecewa dengan penampilan saya hari ini, nggak sesuai harapan banget. Kalau bisa main normal mungkin harusnya bisa menang straight game. Tadi game pertama yang nggak sesuai harapan banget. Sudah unggul 20-15 tapi nggak game. Dari situ di game kedua saya jadi masih kepikiran dan jadinya gak bisa keluar,” ungkap Ruselli usai bertanding di Indoor Stadium Huamark Bangkok.

Baca juga : [Thailand Masters 2020] Rinov/Pitha Terhenti

Overall tadi saya banyak mati sendiri, jorok banget. Dari segi fisik padahal nggak habis. Kesalahannya ada dari diri sendiri saya. Saya harus evaluasi lagi, banyak hal yang harus diperbaiki ke depannya,” sambung Ruselli.

Berbeda dengan Ruselli, Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke babak dua setelah mengalahkan Yvonne Li (Jerman) dengan skor 21-14, 21-13.

Setelah ini masih ada satu wakil tunggal putri yang belum bertanding. Fitriani akan berhadapan dengan pemain tuan rumah, Pornpawee Chochuwong. (ah)

Baca juga : [Thailand Masters 2020] Dua Ganda Putra Terus Melaju