Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2019] Butet: Lebih Enak Main Daripada Nonton
18 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Butet: Lebih Enak Main Daripada Nonton
 
 

Mantan pebulutangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, kembali hadir di Istora Senayan Jakarta. Namun, jika tahun-tahun sebelumnya ia bertanding di hadapan pendukungnya, kali ini ia hanya bisa duduk di tribun dan menyaksikan junior-juniornya bertanding.

Liliyana yang juga akrab disapa Butet itu mengaku, jika dirinya lebih enak bertanding dibanding menjadi penonton.

"Sejujurnya lebih enak main, jadi penonton tegang, capek, dan pegal. Saya salut sama penonton mereka luar biasa sekali dari pagi sampe malam duduk. Kalau dulu jadi pemain kita tegang, capek tapi kita fokus pertandingan saja. Kalau penoton dari awal sampe akhir terus teriak-teriak," papar Butet yang siang tadi menyaksikan laga Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow kontra pasangan Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Kevin/Marcus Melaju

Butet pun berharap pada mantan pasangannya, Tontowi, ia bisa terus melaju dengan Winny dan mampu melewati pertarungan perempat final besok, Jumat (19/7) kontra Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

"Harapannya semoga mereka bisa melaju sampai ke semifinal. Besok ketemu Chan/Goh  terakhir ketemu menang, semoga bisa ulang kembali dan Owi saya ingetin jangan terlalu neken Winny, jangan balas dendam karena dulu saya sering neken dia," sahut Butet.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Jonatan Petik Kemenangan dari Hans