Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Thailand Open] Praveen/Melati Finis di Posisi Kedua
17 Januari 2021
[Yonex Thailand Open] Praveen/Melati Finis di Posisi Kedua
 
 

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya harus puas finis di posisi kedua Yonex Thailand Open 2021 BWF World Tour Super 1000.

Hasil itu diperoleh oleh pasangan peringkat 4 dunia tersebut, setelah di babak final yang baru saja usai, Minggu (17/1) mereka takluk di tangan pasangan peringkat tiga dunia asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 3-21, 22-20, 18-21.

“Kami sedikit kecewa. Kami membuat beberapa kesalahan sendiri. Selama permainan, kami tidak bisa mengubah nasib kami dan itulah yang kami sesali,” tutur Melati.

Dengan begitu, rekor pertemuan antara kedua pasangan ini pun menjadi 4-3 masih untuk keunggulan Praveen/Melati.

“Kami tahu (Dechapol/Sapsiree) akan siap untuk pertandingan ini, bermain melawan kami. Sejak awal kami berada di bawah tekanan, tetapi di gim kedua kami berhasil menyamakan kedudukan. Di gim ketiga, kami berada di bawah tekanan, tetapi kami berusaha menghadapinya. Ini adalah hasilnya dan kami harus melakukan koreksi untuk masa depan," tambah Melati.

Sementara itu, Indonesia masih berpeluang membawa pulang satu gelar juara d turnamen ini, lewat pasangan putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka akan berlaga di final nanti menghadapi pasangan tuan rumah, Jongkolphan Kitutharakul/Rawinda Prajongjai. (ah)