Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BNI Badminton Asia Junior Championships 2024] Darren/Bernadine Amankan Tiket Semifinal
06 Juli 2024
[BNI Badminton Asia Junior Championships 2024] Darren/Bernadine Amankan Tiket Semifinal
 
 

Memasuki babak perempat final BNI Badminton Asia Junior Championships 2024, tujuh wakil Indonesia akan berjuang untuk merebut tiket semifinal akan dilangsungkan hari ini, Sabtu (6/7) pagi, di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Pada pertandingan pembuka, atlet ganda campuran binaan PB Djarum, Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana berhasil mengamankan tiket semifinal setelah mengalahkan  rekannya Taufik Aderya/Clairine Yustin Mulia dengan 21-13, 14-21, 21-14.

"Hari ini kita bermain baik, enjoy. Kunci kemenangan hari ini, tadi sepanjang gim kita konsisten menjaga komunikasi," kata Darren saat ditemui usai pertandingan.

Bernadine, atau yang akrab disapa Bedin, menambahkan, “Peran partner penting banget ya, tadi saya rada nggak enak main dan Darren ingetin terus, kan nggak ada pelatih di belakang, itu sangat membantu.”

Menghadapi wakil Korea di babak semifinal, Sabtu sore nanti, keduanya akan mempelajari terlebih dahulu dan siap memberian yang terbaik. "Kita belum tahu tipe dan pola mainnya bagaimana, nanti kita mau nonton dulu biar bisa membaca permainan dari mereka," ungkap Darren.

“Kita akan main mati-matian aja sih, kita akan main yang terbaik dan semoga bisa ke babak selanjutnya,” tutup Bedin.