Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [FOX’s Indonesia Para Badminton International 2022] Ini Dia Fasilitas Penunjang yang Disediakan untuk Atlet Para Badminton
23 Agustus 2022
[FOX’s Indonesia Para Badminton International 2022] Ini Dia Fasilitas Penunjang yang Disediakan untuk Atlet Para Badminton
 
 

Untuk mendukung kebutuhan dan kelancaran penyelenggaran turnamen FOX’s Indonesia Para Badminton International 2022, pihak panitia menyediakan beberapa fasilitas penunjang di arena pertandingan GOR Amongrogo Yogyakarta. Fasilitas tersebut di antaranya adalah menambah jumlah jalur khusus kursi roda di sekitar gedung dan pengadaan toilet khusus pengguna kursi roda. Hal ini dipersiapkan untuk memudahkan atlet para badminton yang menggunakan kursi roda untuk beraktivitas di arena pertandingan.

Tak hanya itu, terdapat pula tempat penitipan dan reparasi kursi roda yang digunakan atlet para badminton dalam bertanding. Di ruangan tersebut, atlet para badminton kelas WH 1 dan WH 2 bisa menukar kursi roda yang digunakan sehari-hari dengan kursi roda pertandingan, serta menitipkannya selama pertandingan.

“Untuk reparasi kami sediakan secara gratis bagi para atlet, dengan syarat kerusakan memang dialami pada pertandingan yang mereka ikuti di sini. Jadi mereka bisa mengganti ban dalam atau memompa, jika dibutuhkan. Beberapa fasilitas perbaikan lainnya juga kami sediakan demi menunjang penampilan para atlet WH 1 dan WH 2,” kata Rima Ferdianto Ketua Panitia Pelaksana FOX'S Indonesia Para Badminton International 2022, Selasa (23/8).

Gelaran FOX’s Indonesia Para Badminton International 2022 bergulir pada 23 hingga 27 Agustus 2022. Pencinta bulutangkis Indonesia dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di GOR Amongrogo Yogyakarta secara gratis, tanpa tiket masuk.

Selain itu pertandingan babak semifinal dan final (26-27 Agustus) juga bisa disaksikan siarannya melalui kanal YouTube PB Djarum. (NAF)