Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Swiss Open 2022] Lima Ganda Putra Kejar Juara
21 Maret 2022
[Swiss Open 2022] Lima Ganda Putra Kejar Juara
 
 

Gelar juara ganda putra dari kejuaraan bergengsi All England 2022 semoga saja bisa menjadi penyemangat bagi para pemain ganda putra Indonesia yang akan berjuang di kejuaraan Swiss Open 2022, pada tanggal 22-27 Maret 2022. Lima ganda putra Indonesia dari Inggris bertolak menuju Swiss. Sang juara ganda putra All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, terkonfirmasi akan ambil bagian.

Tidak adanya nama pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon membuat pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menduduki unggulan pertama. Sayangnya, finalis All England 2022 ini akan menghadapi juniornya sendiri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak pertama. Satu kali sudah keduanya pernah bersua. Untuk sementara Leo/Daniel menang pada pertemuan perdana di kejuaraan Hylo Open 2021.

Dua ganda Indonesia akan menghadapi pasangan-pasangan dari India. Shohibul/Bagas akan menantang unggulan ketiga Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berjumpa MR Arjun/Dhruv Kapilla.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan jika menang dari Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, pada babak pertama akan bertemu dengan pemenang antara Shohibul/Bagas dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada babak kedua. (AR)