Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [World Junior Championships 2013] Kevin/Masita Ke Semifinal
01 November 2013
[World Junior Championships 2013] Kevin/Masita Ke Semifinal
 
 

Satu-satunya wakil ganda campuran yang tersisa dari Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Masita Mahmudin akhirnya berhasil melangkah ke babak semifinal Kejuaraan Dunia Junior (WJC) nomor perorangan. Berhadapan dengan wakil tuan rumah, Kittiphon Chairojkanjana/Narissapat Lam, Kevin/Masita berhasil menang dengan dua game langsung.


 Pertandingan ini seakan berjalan kurang seimbang, pasangan Thailand seperti tak bisa mengembangkan pertandingan. Tampil terus menekan, Kevin/Masita yang menjadi ujung tombak beregu Indonesia pekan lalu, berhasil menang dengan dua game langsung 21-12, 21-6.

“Sejak awal game mereka berhasil terus menekan, permainan mereka langsung in, lawan juga malah jadi bingung semakin di tekan begitu,” ujar Sigit Budiarto, sang pelatih.


Di babak semifinal mereka akan menanti pemenang antara duel Singapura vs China dimana Terry Hee/Ye Ling Elaine Chua akan berhadapan dengan unggulan kedua Liu Yuchen/Dongping Huang.

Sementara di Indoor Stadium Huamark, Bangkok saat berita ini diturunkan, dua wakil Indonesia tengah bertarung memperebutkan tiket ke semifinal dimana Ihsan Maulana Mustofa tengah berhadapan dengan idola tuan rumah Pannawit Thongnuam, dan Yantoni Edy Saputra/Fajar Alfian sedang berhadapan dengan unggulan pertama asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.