Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Championships 2022] Putri Berharap Bisa Bikin Kejutan
21 Agustus 2022
[BWF World Championships 2022] Putri Berharap Bisa Bikin Kejutan
 
 

Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani akan menjadi andalan Indonesia pada ajang BWF World Championships 2022. Besok (22/8), baru Gregoria yang akan tampil di hari perdana pada pertandingan yang akan dilaksanakan di Tokyo, Jepang. Putri akan mulai bertanding pada hari Selasa (23/8).

Bertanding untuk pertama kalinya pada ajang Kejuaraan Dunia, Putri mengaku senang menjadi peserta. Rasanya senang bisa main di Kejuaraan Dunia. Persiapannya dari segi mental dan teknik harus diperbaiki dari pertandingan sebelumnya," ujarnya kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

"Harapannya bisa bermain bagus, mengeluarkan semua permainan yang terbaik dan semoga bisa mendapat hasil yang baik dan bisa membuat kejutan di sini," sambungnya.

Herli Djaenudin selaku pelatih tunggal putri menyatakan selain Putri, Gregoria pun siap untuk menjalankan pertandingan. "Keadaan tunggal putri siap untuk bertanding dan kondisi bagus," tuturnya.

"Latihan selama di Jepang ditekankan untuk menjaga kondisi fisik agar siap untuk bertanding besok. Untuk masalah teknik kita juga jaga, termasuk pengenalan lapangan agar pada saat bertanding mereka sudah siap dengan situasi lapangan pertandingan," pungkasnya. (AR)