Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Sri Lanka International Challenge 2024] Rahmat/Yeremia Lewati Babak Pertama, 3 Tunggal Putri Melaju ke Perempat Final
07 Februari 2024
[Sri Lanka International Challenge 2024] Rahmat/Yeremia Lewati Babak Pertama, 3 Tunggal Putri Melaju ke Perempat Final
 
 

Ganda putra racikan baru, Rahmat Hidayat/Yeremia Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil melewati babak pertama Sri Lanka International Challenge 2024. Berlangsung hari ini, Rabu (7/2), di District Sport Complex, Colombo, Rahmat/Yere memastikan tiket babak kedua usai menang dari wakil tuan rumah, Dinura Priyashantha/Siyath Senaratne dengan dua game langsung 21-9, 21-9 dalam waktu 25 menit.

Di babak kedua besok Kamis (8/2), Rahmat/Yeremia akan berhadapan dengan wakil India, Bhargav Ram Argela/Viswa Tej Gobburu. Sama dengan lawan sebelumnya, pertandingan besok bakal menjadi pertemuan pertama bagi Rahmat/Yeremia.

Sementara itu di nomor tunggal putri, sebanyak tiga wakil merah putih berhasil melaju ke babak perempat final. Yaitu Aisyah Sativa Fatetani, Ruzana, dan Kyla Legiana Agatha. Kemenangan diraih Aisyah atas wakil tuan rumah, Ranithma Liyanage 21-17, 21-18. Kemudian Ruzana menyusul setelah mengalahkan wakil India, Navya Kanderi 21-19, 21-14. Lalu Kyla melaju usai menang dari Sadhana Fenelon 21-17, 21-15.

Di babak perempat final nanti, Jumat (8/2) Aisyah akan berhadapan dengan wakil Thailand, Thamonwan Nithittikrai dan Ruzana akan saling berhadapan dengan Kyla. (AH)