Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Yonex Thailand Open] Hasil Undian Tak Berpihak di Ganda Putra
11 Januari 2021
[Yonex Thailand Open] Hasil Undian Tak Berpihak di Ganda Putra
 
 

Lima pasangan putra terbaik Indonesia siap berlaga dan bersaing pada turnamen Thailand Open 2021, yang bertempat di Impact Arena, Bangkok, mulai dari tanggal 12 hingga 17 Januari mendatang.

Hanya saja, hasil undian masih tak berpihak di sektor ganda putra. Pasalnya, dalam kejuaraan yang menyediakan total hadiah sebesar satu juta dollar Amerika itu, empat pasangan di antaranya akan saling bertemu di babak pertama nanti.

Dijadwalkan pasangan unggulan dua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berjumpa dengan juniornya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Bagi mereka, pertemuan di babak pertama nanti menjadi yang pertama kalinya.

Kemudian pasangan muda peraih emas World Junior Championships 2019 Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menantang seniornya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Meski latihan bersama tetapi berjumpaan mereka akan menjadi yang pertama.

Sedangkan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya pasangan Indonesia yang akan melawan pasangan asal tuan rumah Niptiphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura. Namun jika Fajar/Rian berhasil memenangkan pertandingan babak pertama nanti. Fajar/Rian akan melawan pemenang antara pasangan Leo/Daniel melawan Bagas/Fikri di babak kedua nanti.(ds)

BERITA TERPOPULER