Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Sunrise India Open 2023] Jonatan Hadapi Axelsen di Semifinal
21 Januari 2023
[Yonex Sunrise India Open 2023] Jonatan Hadapi Axelsen di Semifinal
 
 

Tiket semifinal Yonex Sunrise India Open 2023 juga berhasil diraih tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Keberhasilan itu diraih Jonatan setelah di laga perempat final Jumat (21/1), mengalahkan wakil Taiwan, Cho Tien Chen dengan 21-15, 13-21, 22-20 di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi.

Puji Tuhan, saya bisa menang. Ini semua juga karena berkat Tuhan. Saya bisa melewati momen berat seperti ini. Saya terus berjuang di tengah lapangan. Saya berjuang pantang menyerah yang menjadi tugas saya dan akhirnya Tuhan membantu saya di poin-poin akhir,” tutur Jonatan dikutip dari Press Release Humas PBSI.

Permainan lawan saya akui juga sangat bagus. Seperti yang saya sampaikan kemarin, saya akui Chou itu pemain yang ulet dan kuat. Terbukti hari ini saya harus berjuang keras untuk bisa mengalahkannya. Tidak mudah untuk mengalahkannya,” ungkap Jonatan menceritakan permainan lawan.

Tak hanya itu, Jonatan pun merasa kemenangannya kali ini salah satunya faktor dukungan dari penonton yang hadir.

Terima kasih juga kepada penonton Indonesia yang terus mendukung saya hari ini. Saya tambah semangat dan bisa tampil habis-habisan. Saya tentu tidak ingin mengecewakan para supporter,” papar Jonatan.

Jalan terjal bakal kembali dihadapi oleh Jonatan di laga semifinal Sabtu, (22/1). Pasalnya, ia akan menghadapi pemain nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen.

Di semifinal akhirnya saya bisa juga bertemu Viktor. Rasanya akan banyak pelajaran yang bisa saya petik dengan bertemu Viktor. Saya pasti akan berjuang untuk menampilkan performa yang terbaik. Saya berharap permainan saya besok bisa berjalan sesuai rencana saya. Saya siap tampil yang terbaik,” tutup Jonatan. (AH)