Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bangladesh International Challenge 2021] Satu Tempat Semfinal untuk Indonesia
03 Desember 2021
[Bangladesh International Challenge 2021] Satu Tempat Semfinal untuk Indonesia
 
 

Indonesia masih memiliki harapan dari kejuaraan bulutangkis Bangladesh international Challeges 2021 melalui sektor tunggal putra. Dua pebulutangkis Indonesia yang tersisa, semuanya berhasil melangkah ke babak perempat final. Yohanes Saut Marcellyno dan Tegar Sulistyo akan menjadi wakil Indonesia di babak delapan besar.

Namun sayangnya, kedua pemain Indonesia ini harus berhadapan di babak perempat fina besok (4/12). Pemenang dari partai perang bersaudara ini berhak melanjutkan pertandingan ke babak semifinal.

Sebelumnya di babak ketiga yang dilangsungkan hari ini (3/12), kedua andalan Indonesia ini berhasil menaklukkan para pengisi papan unggulan. Tegar Sulistio bermain apik saat bertemu dengan lawannya, Buwaneka Goonethilleka yang merupakan unggulan kedelapan. Berbekal kemenangan 21-9, 21-17 Tegar berhasil melangkah ke babak empat besar.

Sementara itu, Yohanes juga mencatatkan kemenangan cepat saat meladeni pemain India, Shreyansh Jaiswal. Yohanes menang 21-13, 21-12 atas pemain dengan peringkat 284 dunia. (AR)