Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Junior 2020] Belum Pernah Bertemu Pasangan Swiss, Asghar/Jesita Tetap Optimis
03 Maret 2020
[German Junior 2020] Belum Pernah Bertemu Pasangan Swiss, Asghar/Jesita Tetap Optimis
 
 

Pasangan campuran Indonesia Asghar Herfanda/Jesita Putri Miantoro dijadwalkan akan bertanding hari Kamis (5/3) nanti pada kejuaraan German Junior 2020 bertempat di Sportarena Berlin.

Diakui oleh Asghar bahwa laga babak pertama nanti, ia dan Jesita belum pernah bertemu dengan pasangan asal Swiss Arthur Boudier/Caroline Racloz itu.

“Karena belum pernah jumpa dengan mereka, saya sama Jesita pastinya ingin main sebagus mungkin sebab kita nggak mau kalah juga sama mereka. Tetapi kita Optimis dulu sih,” jawab Asghar saat di hubungin tim pbdjarum.org.

Pekan lalu di kejuaraan Dutch Junior International 2020, Asghar/Jesita berhasil menembus ke babak perempat final. Hingga akhirnya mereka dikalahkan oleh rekannya Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil.

Pastinya di kejuaraan German Junior 2020 ini, Asghar/Jesita juga memiliki target khusus. Meski Asghar tak mau menyebutkan targetnya tetapi ia dan Jesita tetap semangat.

“Saya nggak mau kasih tau yah targetnya soal takut jemawa, namun buat kita yang penting semangat aja sih,” ujar pebulutangkis besutan PB Djarum.

Selain Asghar/Jesita, ada dua rekan lainnya yang bertarung dari babak pertama nanti. Pertama, pasangan Muh. Asqar Harianto/Komang Ayu Cahya Dewi yang akan melawan pasangan tuan rumah Matti Lukka Bahro/Chiara Marino. Lalu pasangan Crissandy Santoso/Melani Mamahit yang juga melawan wakil tuan rumah lainnya Malik Bourakkadi/Tabea Tirschmann. (ds)