Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [China Masters 2016] Ujian Berat Bagi Della/Rosyita
20 April 2016
[China Masters 2016] Ujian Berat Bagi Della/Rosyita
 
 

Nomor Tungal putra sudah menyelesaikan babak pertama di kejuaraan bulutangkis China Masters 2016. Nomor-nomor lain baru akan menjalani babak pertama hari ini termasuk ganda putri. Indonesia hanya menyertakan tiga ganda putri saja di kejuaraan yang menawarkan hadiah total USD 150.000,-.

Hanya saja langkah berat akan di jalani olehganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka pUtri Sari yang sudah harus bertemu unggulan ke-3 dari Korea Selatan Jung Kyun Eun/Shin Seung Chan. Pasalnya sudah tiga kali bertemu, ganda Indonesia ini belum, pernah bisa memetik kemenangan.

Dua ganda putri lainnya semuaya akan bertemu ganda-ganda tuan rumah China. Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta akan menghadapi Jiang Binbin/Tang Pingyang. Sementara Nisak Puji Lestari/Merisa Cindy Sahputri akan menjamu Du Yue/Li Junhui.

Dua ganda putra akan menjadi andalan Indonesia di China. China nampaknya akan menjadi tempat bagi ganda ramuan baru Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Hardianto.  Wahyu sebelum dengan Hardianto biasa berpasangan dengan Ade Yusuf. Indonesia juga mengandalkan ganda putra lainnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Diantara kedua ganda putra yang di ikutsertakan, perjuangan berat akan di tempuh Wahyu/Hardianto. Tak tanggung-tanggung mereka akan menjajal unggulan ke-7 dari China Wang Yilyu/Zhang Wen untuk uci coba mereka.

Nasib lebih baik akan di jalani Fajar/Rian. Mereka  akan menjalani babak pertama tanpa harus bertemu dengan pasangan unggulan. Hiroyuki Saeki/Ryota Taohata akan di temui Fajar/Rian di babak pertama. (AR)