Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bank of Ningbo Badminton Asia Championships 2024] Putri KW Terhadang Wakil Taiwan
10 April 2024
[Bank of Ningbo Badminton Asia Championships 2024] Putri KW Terhadang Wakil Taiwan
 
 

Langkah Putri Kusuma Wardani di Bank of Ningbo Badminton Asia Championships 2024, harus langsung terhenti di babak pertama, Rabu (10/4). Putri tak berhasil mengalahkan Sung Shuo Yun (Taiwan) dan kalah dua game langsung dengan skor 12-21, 12-21.

“Game pertama, permainan saya tidak keluar sama sekali. Baru pada game kedua sebenarnya sudah jauh lebih baik dan bisa keluar permainan saya. Kontrol permainan saya juga sudah dapat,” ujar Putri.

“Tetapi usai interval game kedua, permainan saya kembali ke pola seperti di game pertama. Sementara lawan juga bermain baik dan alot. Untuk bisa mendapat satu poin itu, saya harus lewat permainan panjang dulu,” lanjutnya lagi.

Dalam catatan pertemuan sebelumnya, Putri dan Sung punya hasil yang imbang. Putri menang di pertemuan pertama pada Bangka Belitung Indonesia Masters 2018, namun kalah di pertemuan kedua pada KHILADIX.COM Dubai Badminton Asia Championships 2023 powered by FLOKI.

Kehilangan Putri di babak awal, Indonesia masih berpeluang mengirimkan dua wakil lain ke babak dua. Setelah ini ada Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan berhadapan dengan Wang Zhi Yi (China), serta Gregoria Mariska Tunjung yang bertemu dengan Natsuki Nidaira (Jepang). (NAF)