Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Greysia/Apriyani Kembali Kalahkan Pasangan Thailand
19 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Greysia/Apriyani Kembali Kalahkan Pasangan Thailand
 
 

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani Rahayu berjaya di babak pertama pada kejuaraan bulutangkis Toyota Thailand Open. Bertanding hari ini (19/1) menghadapi ganda tuan rumah Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taeratthanachai, juara ganda putri Yonex Thailand Open asal Indonesia ini kembali bisa memenangkan pertandingan. Kemenangan yang diperoleh secara berturut-turut dalam waktu kurang dari sepekan.

Berbeda dengan yang terjadi pada pekan lalu, pada pertandingan kali ini Greysia/Apriyani harus bertanding selama tiga game. Usai menang 21-12 di game pertama, ganda Indonesia kehilangan sentuhannya pada game kedua hingga kalah 14-21. Di game ketiga Greysia/Apriyani yang kembali pada performanya akhirnya bisa menang dengan telak, 21-8. Ini merupakan kemenangan ketiga setelah pada pertandingan sebelumnya juga dimenangkan semuanya oleh Greysia/Apriyani.

Greysia/Apriyani masih menunggu calon lawan di babak kedua. Bisa jadi lawan yang akan ditemui berasal dari Kanada, yakni Catherine Choi/Josephine Wu atau Doha Hany/Hadia Hosny asal Mesir.

Besok (20/1) akan bertanding pasangan muda Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto melawan unggulan ketujuh Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai asal Thailand.(AR)

 

 

*Sumber Photo : Badminton Photo

BERITA TERPOPULER