Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Adnan/Mychelle Kembali Hadapi Pasangan Malaysia
19 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Adnan/Mychelle Kembali Hadapi Pasangan Malaysia
 
 

Babak pertama Toyota Thailand Open yang baru saja berakhir malam ini, Selasa (19/1) harus dilalui cukup sulit oleh ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Adnan/Mychelle harus berjuang tiga game terlebih dahulu melawan pasangan Prancis, Eloi Adam/Margot Lambert sebelum akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 8-21, 21-12, dan 21-11 dalam waktu 44 menit.

Lolos ke babak kedua, Adnan/Mychelle sepertinya langsung menemui jalan terjal yang harus dilalui. Pasalnya, pasangan ini harus Kembali berhadapan dengan pasangan Malaysian, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Kedua pasangan ini pada babak perempat final pekan lalu sudah pernah berjumpa. Pada pertemuan pertama kalinya saat itu Adnan/Mychelle harus mengakui keunggulan Chan/Goh usai kalah 20-22, 18-21.

Pada Kamis, (21/1) bakal menjadi ujian baru bagi Adnan/Mychelee apakah mampu membalas kekalahan secara kontan, atau justru Kembali belum mampu menumbangkan pasangan Perak Olimpiade 2016 itu. (ah)

BERITA TERPOPULER