Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Championships 2015] Antri dari Jam Delapan
15 Agustus 2015
[BWF World Championships 2015] Antri dari Jam Delapan
 
 

Ramainya gelaran babak semifinal BWF World Championships 2015 yang dilangsungkan hari Sabtu (15/8) membuat antrian tiket mengular sejak pagi hari. Para penonton rupanya sudah paham betul dengan kebiasaan masyarakat Jakarta jika mendekati akhir dari kejuaraan. Seolah-olah tak mau kehilangan tiket dalam genggaman, para penonton datang lebih awal jauh sebelum kejuaraan dimulai.

Ditemui setelah mengantri tiket, Robbi Ardiansyah, salah satu penonton mengungkapkan jika dirinya datang di senayan pada saat pagi hari. “Saya sudah antri sejak jam 8.30 pagi,” ungkapnya. Ia pun harus berangkat sekitar pukul 7.30 dari rumahnya di bilangan Cinere, Jakarta Selatan agar bisa mendapat antrian lebih depan.

Rupanya perjuangannya tidak sia-sia. Datang pagi hari dan harus berjuang di dalam antrian, iapun bisa mendapatkan tiket babak semifinal. “Saya dapat tiketnya sekitar jam setengah sepuluh,” tuturnya. Ia termasuk beruntung memiliki tiket kelas satu di dalam genggamannya. “Pengennya sih dapat kelas VIP cuma sudah habis. Lumayanlah masih bisa dapat tiket, Jadi masih bisa nonton,” ujar karyawan dari Dirjen Pajak ini.

Ia pun berharap agar ganda utama Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bisa merebut gelar juara di depan publik Jakarta. “Harapan saya, Ahsan/Hendra bisa juara disini,” pungkasnya.

Semoga. (AR)