Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Malaysia Masters 2017] Lukhi/Tedi Merangkak dari Babak Kualifikasi
16 Januari 2017
[Malaysia Masters 2017] Lukhi/Tedi Merangkak dari Babak Kualifikasi
 
 

Bertempat di Sibu Indoor Stadium Serawak, kejuaraan Malaysia Master 2017 kembali digelar dari tanggal 17 Januari hingga 22 Januari mendatang. Kejuaraan berlevel grand prix gold ini memperebutkan total hadiah sebesar 120 ribu dollar Amerika.­

Pasangan putra Indonesia asal klub PB Djarum Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi bersama tujuh pasangan Indonesia lainnya harus mau merangkak dari babak kualifikasi jika ingin bermain di babak utama. Lukhi/Tedi sendiri di jadwalkan akan bertanding pada tanggal 17 Januari 2017 pukul 11.50 waktu setempat.

Di babak kualifikasi pertama nanti, Lukhi/Tedi akan berjumpa dengan pasangan tuan rumah Mohd Razif Abdulatif/Muhammad Hafiz Hasim. Berdasarkan statistik, ini pertemuan kedua mereka. Pada pertemuan pertama di Walikota Surabaya International Seris 2016 lalu, Lukhi/Tedi berhasil menang dua game langsung, 21-8 dan 29-27.

“Kali ini kami lebih persiapan kondisi dan fokus saja. Dari fisik maupun tehniknya kami sudah siap 100%. Tinggal bertanding aja sih. Intinya kami mau lebih enjoy dan mau lebih yakin aja sih,” jelas Lukhi saat dihubungi tim pbdjarum.org.

Selain pasangan Lukhi/Tedi, tujuh pasangan Indonesia lainnya adalah pasangan Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan, Hendra Tandjaya/Androw Yunanto, Muhammad Reiza Fahlepi/Henry Jansen Putra Wibowo, Wisnu Cahyo Saputro/Trikusuma Wardhana, Yonathan Suryatama Dasuki/Didit Juang, Willian Astan/Fernand Sinarta Surbakti dan Satrya Aditha/Ridho Bianto Putra. (ds)