Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Junior Grand Prix Gold 2018] Naufal/Ayu Gary Menang Mudah
03 April 2018
[Junior Grand Prix Gold 2018] Naufal/Ayu Gary Menang Mudah
 
 

Pasangan ganda campuran U19 Indonesia asal PB Djarum Naufal Ligo Saufik/Ayu Gary Luna Maharani lewati babak pertama dengan mulus. Bejumpa pasangan asal Laos, Kettiya Keoxay/Mimi Sixomxeuane, Naufal/Ayu Gary berhasil menang mudah dua game langsung.

Berlaga di GOR PB Jaya Raya Bintaro, Selasa (3/4), Naufal/Ayu Gary hanya butuh waktu 20 menit untuk lolos ke babak dua di kejuaraan Junior Grand prix Gold 2018. Naufal/Ayu Gary menang dua game dengan skor telak yaitu 21-8 dan 21-6.

Pertandingan tadi sudah enak mainnya, belum ada gangguan apa pun juga dilapangan tadi. Kita sudah pegang kendali dari awal. Lawan tadi juga bagus mainnya. Kuncinya, serang,”ujar Naufal yang lahir September tahun 2001 ini.

Baca juga: [Junior Grand Prix Gold 2018] Target Hafizi/Mia Lolos ke Babak Tiga

Mengenai target, Ayu Gary yang lahir di Denpasar tahun 2000 membidik tiket ke babak semifinal. Menurutnya, meski undian belum memihak mereka tapi ia dan Naufal meyakini mampu menghadapi lawan-lawannya nanti.

Jika lihat undian berat ya tapi kita yakin bisa paksakan ke semifinal. Intinya satu-satu dulu, tidak remehin lawan-lawan juga. Tapi kita selalu optimis menghadapi siapa aja. Walau hasilnya nanti bisa berbeda,” ujar Ayu.

Untuk di babak kedua yang akan digelar Rabu (4/4). Naufal mengaku tetap optimis dan bermain lebih lepas dan waspada. “Pokoknya selalu waspada dari bola lawan dan komunikasi dengan patner tetap dijaga,” pungkas Naufal. (ds)

Baca juga: [Junior Grand Prix Gold 2018] Herdian Raih Ilmu dari Pemain Tiongkok