Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Anthony Kembali Tundukkan Sourabh Verma
19 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Anthony Kembali Tundukkan Sourabh Verma
 
 

Pemain tunggal putra unggulan lima Anthony Sinisuka Ginting kembali menundukkan pemain peringkat 30 dunia asal India Sourabh Verma pada laga perebutan tiket babak dua Toyota Thailand Open BWF World Tour Super 1000.

Untuk merebut tiket babak kedua itu, Anthony bertarung dalam laga dua game yang berlangsung di lapangan tiga Impact Arena, Bangkok, Selasa (19/1) ini. Kemenangan itu pun hanya membutuhkan waktu selama 36 menit.

Dalam laga tersebut, Anthony meraih game pertama dengan angka 21-16 dan 21-11 di game kedua. Dari hasil kemenangan ini, Anthony memperpanjang rekor pertemuan menjadi 3-0 dari wakil India itu.

"Saya bersyukur kepada tuhan bahwa bisa menyelesaikan pertandingan hari ini dan tanpa cedera. Di game pertama hingga game dua, saya berhasil mengendalikan permainan secara keseluruhan. Sekarang saya akan mempersiapkan diri untuk babak berikutnya. Saya harus tetap fokus dan berusaha melupakan turnamen minggu kemarin," tutur Anthony seperti dilansir bwfbadminton.com.

Melangkah ke babak dua Toyota Thailand Open, Anthony harus mau menunggu pemenang antara pemain peringkat 36 dunia asal Belanda Mark Caljouw melawan pemain peringkat 20 dunia asal Hongkong Lee Cheuk Yiu. Saat berita ini ditulis, kedua pemain tersebut belum bertanding.(ds)