Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Hylo Open 2021] Leo/Daniel Bungkam Unggulan
03 November 2021
[Hylo Open 2021] Leo/Daniel Bungkam Unggulan
 
 

Babak pertama kejuaraan bulutangkis Hylo Open 2021 mulai menelan korban unggulan. Pasangan ganda putra asal Malaysia yang menempati unggulan kelima, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi tumbang di tangan ganda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Ganda masa depan Indonesia ini menaklukkan pasangan Malaysia dalam waktu dua puluh delapan menit dengan skor 21-12, 21-19 pada pertandingan yang dilangsungkan hari ini (3/11).

Kami main hari ini cukup bagus, tapi masih ada kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki supaya besok bisa dapat hasil yang lebih bagus,” ujar Daniel kepada tim Humas dan Media PBSI.

Kemenangan di Piala Thomas menambah motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan. Secara pribadi kami mau terus berkembang,” tambahnya.

Targetnya kami hanya mau main maksimal, hasil menang dan kalah kami serahkan semua pada Tuhan,” sambung Leo.

Sebelumnya, pasangan muda Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga sudah mendapat tiket babak kedua. Ganda asal Taiwan, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dikalahkan Paramudya/Yeremia dalam rubber game, 21-17, 18-21, dan 21-12.

Di babak kedua yang akan dilangsungkan pada esok hari (4/11), Leo/Daniel akan bertemu pasangan dari Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall sementara Pramudya/Yeremia akan menantang unggulan kedelapan Lu Ching Yao/Yang Po Han. (AR)