Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Yonex Thailand Open] Ini Kata Sigit Budiarto Soal Penampilan Leo/Daniel
15 Januari 2021
[Yonex Thailand Open] Ini Kata Sigit Budiarto Soal Penampilan Leo/Daniel
 
 

Kejutan terjadi di ajang Yonex Thailand Open 2021 BWF World Tour Super 1000. Ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin secara mengejutkan mampu tampil perkasa dan sejauh ini berhasil mengamankan tiket babak semifinal.

Juara dunia junior 2019 yang kini menduduki peringkat 70 dunia tersebut siang tadi, Jumat (15/1) mampu melewati babak perempat final usai mengandaskan pasangan peringkat 20 dunia asal Inggris, Chris Langride/Marcus Ellis dengan skor 12-21, 21-14, dan 21-15.

Penampilan apik kedua pemain yang berasal dari PB Djarum itu pun mendapat tanggapan positif dari juara dunia 1997, Sigit Budiarto.

Modal yang baik buat Leo/Daniel dan juga buat ganda putra Indonesia. Saya harap Leo/Daniel jangan puas sampai di sini. Meskipun sudah mempunyai modal yang baik, mereka harus tetap bekerja keras,” jelas Sigit yang juga salah satu mantan pelatih Leo/Daniel semasa berlatih di PB Djarum.

Leo/Daniel sendiri akan berjuang memperebutkan tiket final pada laga esok hari, Sabtu (16/1) melawan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Weie Kiong. Sejauh ini kedua pasangan tersebut belum pernah dipertemukan. Namun bicara di atas kertas, tentu pasangan Malaysia lebih diunggulkan karena saat ini berada di posisi 15 dunia. (ah)

BERITA TERPOPULER