Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bahrain International Series 2021] Satu Gelar Dari Tunggal Putri
21 November 2021
[Bahrain International Series 2021] Satu Gelar Dari Tunggal Putri
 
 

Kabar menggembirakan didapat dari para pemain tunggal putri Indonesia yang bertanding di kejuaraan Bahrain International Series 2021. Satu gelar juara berhasil dipersembahkan oleh pemain putri Indonesia yang berjuang di Manama, Bahrain. All Indonesian Final tercipta di tangan para Srikandi merah putih. Komang Ayu Cahya Dewi bertemu dengan rekannya, Aisuah Sativa Fatetani pada babak puncak.

Sebelumnya, di babak semifinal yang dilangsungkan kemarin (21/11), Komang berhasil mengalahkan pemain dari India, Anupama Upadhyaya. Komang yang hanya memilki peringkat 718 dunia mampu menghentikan lawan yang telah berada pada peringkat 184 dunia hanya dalam dua game 21-16, 21-15.

Aisyah pun demikian. Modal peringkatnya di kejuaraan ini hanya 482 dunia. Tetapi ia bisa membungkam pemain dari Hong Kong, Yeung Sum Yee yang berada pada peringkat 294 dunia. Cukup dengan 21-7, 21-16, Aisyah berhak menyegel satu tiket babak puncak.

Dalam pertemuan resmi, kedua pemain binaan PB Djarum pernah sekali bertemu. Dutch Junior International 2020 mempertemukan keduanya untuk pertama kali di ajang resmi. Komang pada saat itu keluar sebagai pemenang. (AR)