Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Kapal Api Indonesia Open 2024] Masuk Final, Chen Yu Fei Bertemu An Se Young
08 Juni 2024
[Kapal Api Indonesia Open 2024] Masuk Final, Chen Yu Fei Bertemu An Se Young
 
 

Pertandingan sengit tercipta antara tunggal putri terbaik China, Chen Yu Fei dan tunggal terbaik Spanyol, Carolina Marin di babak semifinal Kapal Api Indonesia Open 2024. Berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabru (8/6), keduanya berupaya keras untuk merebut tiket babak final.

Lewat tiga game 21-11, 17-21, 21-13, masing-masing pemain memperlihatkan permainan terbaiknya. Hal ini pun diakui Yu Fei.

"Kali ini Marin performance-nya sangat bagus dan kecepatannya sangat cepat. Saya sendiri di game kedua dan ketiga terutama setelah pertengahan nilai merasa kurang dapat temponya, hingga harus mengubah strategi dan bisa menang," ungkap Yu Fei saat ditemui usai pertandingan.

Dengan hasil kemenangan ini membuat head to head antara Yu Fei dan Marin menjadi 7:6, untuk keunggulan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu.

Pun, saat disinggung soal persiapan menghadapi unggulan Korea Selatan, An Se Young di babak final, Minggu (9/6) besok, Yu Fei mengatakan belum ada persiapan.

"Saat ini belum ada persiapan, tapi setelah ini akan ada evaluasi, dan strategi baru besok mau gimananya," tutupnya. [EM]